11-Jenis-Manusia-Yang-Akan-Menerima-Doa-Malaikat-www.hafizamri.com_

Kesaksian di Hadapan Allah

بسم الله الرحمن الرحيم

Di Mana Allah???”orang yang tahu kedekatan Allah, Maka malu akan dirasakan. Menjauhi berbuat buruk dan mempersembahkan kebaikan, melakukan kebajikan, meninggalkan kemaksiatan. Segera dia akan kembali dengan penyesalan, menyatakan perdamaian dengan tuhan”Sebelum seorang hamba menghabiskan tenaga dan fikiran mencari keberadaan Allah Swt maka ia harus malu terhadap diri sendiri, malu terhadap seluruh anggota badannya. Karena smuanya akan menjadi saksi.

RosuluLLAH SAW pun tertawa.Diriwayatkan dari Anas bin Malik, dia berkata “waktu itu kami sedang bersama dengan RosuluLLAH SAW…Tiba-tiba beliau tertawa dan bertanya “, “tahukah kalian apa yang terjadi sehingga membuatku tertawa?

” Kami menjawab, “الله SWT dan Rosul-Nya lebih mengetahui”. RosuluLLAH SAW bersabda “seorang hamba akan berkata kepada الله SWT nantinya wahai tuhanku, bukankah Engkau telah berjanji akan melindungiku dari kedholiman?

الله SWT menjawab “Ya benar”, Kemudian sang hamba berkata “seharusnya diriku tidak diadili kecuali ada seorang saksi dariku”,

kemudian mulut hamba itu dibungkam dan Allah Swt berkata kepada seluruh anggota tubuh sang hamba “berbicaralah!” Lalu, seluruh anggota tubuh orang itu pun berbicara menyebutkan seluruh amal yang telah diperbuat oleh sang hamba sehingga tidak terdengar lagi suara. Lalu Allah Swt Berfirman “Enyahlah kalian dariku dan menjauhlah!!

Aku telah mengalahkan kalian”

[Jaami’u ash-Shaghiir]

Semoga Allah Swt menjaga hati dan anggota badan kita dari kemaksiatan yang membinasakan. Dan menjadikan kita hamba yang selalu bertaqwa dimanapun kita berada.

Allahumma aamiin.

Moh Fakhruddin Shofi

We :love: AL-WAFA’

Tinggalkan Balasan